Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow

by - February 15, 2018




Hai para emak gandjen.. 😁😁

Sekarang saya mau ngomongin tentang dunia peralisan, katanya ya beauty trend tahun 2018 ini kan alisnya balik ke alis natural look yang kelihatan rambut-rambut alisnya, sebenernya udah mulai dari akhir tahun 2017 kemarin, caranya pun macem-macem tapi yang paling tren itu spoolie di gosok ke sabun batang dulu sebelum di sisir ke alis, tujuannya supaya rambut dialisnya itu kelihatan lebih hidup berefek 3 dimensi..hihi..

Saya pribadi untuk urusan alis memang ga suka yang terlalu terstruktur gitu, yang harus rapi bangetlah, di conceal lah supaya kelihatan rapi endebrai,,endebrai,,yang penting bagi saya tuh alis saya ter-frame aja dan ga kelihatan galak. Secara alis saya tipenya kayak pemain bola dilapangan, lari kesana-kemari soalnya ga saya cukur, ga boleh mak dalem Islam. 
Saya mau review salah satu produk alis yang baru saya coba. Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow, dari judulnya sih produk ini bisa untuk alis dan contour hidung, cuma saya ga pernah pake untuk contour hidung jadi ga bisa kasih review. Satu lagi, kalo powder brow ini lebih cocok untuk tampilan sehari-hari karena jatuhnya di alis ga terlalu tajam dan menor, tapi kalo untuk special occasion kayak kondangan atau kebutuhan foto, lebih bagus pake pommade karena hasilnya lebih deep dan membuat alis terstruktur *apaseh??





Packaging

First of all dari suatu produk itu yang dilihat adalah packagingnya, dan saya pun kadang suka beli produk yang karena packagingnya bagus aja gitu, tanpa peduliin isinya..haha.. Untuk Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow ini packagingnya dari plastik transparan bagian atasnya, jadi saya bisa lihat warna produknya, ringkes, kecil dan udah ada brush untuk apply produknya, tapi ya mak... tapi.... brushnya itu segede gaban kalo menurut saya, yang ada saya mau gambar alis biar rapi, malah makin kayak lapangan bola yang isinya lari-larian selapangan alias berantakan dan tebel sana sini..jadi kayak alisnya sinchan. 

Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow
Brushnya ketebelan 😒😒

Jadi ujung-ujungnya saya pake brush lain yang kebetulan saya punya dan kecil juga. jadi bisa pas di tempatnya.


Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow
Brush yang saya punya

Tekstur

Teksturnya powdery dan pigmented untuk kedua warnanya. 


Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow


Ketahanan


Ketahanan produknya menurut saya biasa, karena ketika pagi saya pake dan siang pas solat udah bolong-bolong lagi alis saya. Pun ketika saya lagi ga solat, siang udah acakkadut alis saya.

Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow

Ini dia hasilnya






Untuk alisnya saya pake Silky Girl 3D Brow & Nose Shadow untuk bingkainya yang warna coklat tua dan saya isi pake focallure eyebrow warna grey, kemudian saya pake browcara maybelline.



Kesimpulan

Untuk kamu yang lagi belajar bikin alis, saya saranin lebih baik kamu beli pensil alis dulu, karena untuk produk seperti ini agak lebih susah di awal, tapi kalo saya lebih suka produk yang diaplikasiinnya pake brush, bisa lebih enak ngebentuknya. 

+ Harganya murah, kayaknya ga sampe Rp 30.000
+ Pigmentasinya oke, jadi ga perlu banyak ambil produknya
+ Ringkes, dan bisa untuk shading idung juga

- Walupun pigmentnya bagus, tapi untuk ketahanan [roduk masih biasa aj
- Brushnya terlalu tebel atau gede gitu, ga pas untuk alis


Repurchase?

No


You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...