The Face Shop Jeju Aloe 99%

by - February 07, 2018




The Face Shop Jeju Aloe 99%


Akhir-akhir ini kalo saya perhatiin di dunia per-cewe-an sudah pada sadar akan pentingnya aloe verra sebagai salah satu senjata ampuh untuk mengatasi kulit bermasalah. Itu juga yang membuat para perusahaan skincare berlomba-lomba bikin produk dengan bahan aloe verra ini, salah satu yang mau saya bahas yaitu aloe verranya dari The Face Shop ' Jeju Aloe 99%'. Nah sesuai namanya, produk ini ingredientnya yaitu 99% Aloe verra, dan 1% nya adalah bahan pendukung. 


Packaging



Packagingnya berbentuk Jar dari plastik berwarna hijau kayak produk aloe verra yang lainnya, dengan isi 300ml, yang mana kalo dipake sendirian entah kapan bakalan abis, secara kalo saya pake ini cuma secuil udah bisa cover semua muka. wadahnya agak trasnparan jadi saya bisa lihat isi dalemnya. Setidaknya saya ga harus kembali ke zaman old dimana saya ambil taneman lidah buaya di depan rumah nenek saya, kemudian saya cuci, potong melintang dan langsung saya olesin aja gitu ke muka saya semuanya, dan dimuka saya udah banyak lendir-lendirnya yang netes, hehe,, 



Wadah The Face Shop Jeju Aloe 99% yang segede gaban ini nggak di peruntukkan untuk dibawa ketika travelling, dengan kata lain produk ini ga travel friendly deh, dan menurut saya memang produk ini dimaksudkan untuk penggunaan di rumah, karena The Face Shop juga mengeluarkan produk yang sama dalam wadah berbeda, yaitu dalam bentuk tube dan yang di tube itulah yang dimaksudkan untuk bisa dibawa-bawa. 

Tekstur


Tekstur dari The Face Shop Jeju Aloe 99% berupa gel transparan dan ketika di apply ke wajah agak lengket di awal dan agak lama keringnya, jadi kalo saya buru-buru saya cuma pake sedikit aja di wajah.


Untuk aromanya sendiri saya ga terlalu bermasalah. Memang awalnya saya ga terlalu suka sama wangi parfumnya yang agak menyengat, tapi lama kelamaan setelah sering saya buka tutup udah ga semenyengat awal sih.





The Face Shop Jeju Aloe 99%







The Face Shop Jeju Aloe 99%





Harga

Kebteulan yang beli Aloe Jeju 99% ini adik saya, di counternya langsung seharga IDR 100.000. Kalo menurut saya worth to buy karena saya dapet produk segede gaban dan berbulan-bulan ga akan abis walaupun dipake seERTE. 😁

Kegunaan

Kegunaan produk ini kalo disaya yaitu melembabkan area yang kasar atau kering kayak di wajah, kulit tangan, kaki dan area yang mau saya lembabkan. kalo diwajah saya lumayan meredam bruntusan dan kalo pagi ketika saya pake di wajah, saya juga suka pakein sisa aloe verra ini ke alis, maksudnya biar lebih gampang diatur pas saya bikin alis, soalnya rambut alis saya lebat dan ga dicukur, jadi saya butuh rapihin yang ekstra sebelum membingkai alis saya and I think it woks on me 😋.


The Face Shop Jeju Aloe 99%


Kesimpulan

+ Isinya banyak
+ ingredientnya 99% aloe verra 
+ Harga yang sebanding dengan produk

- Lumayan lama meresap dikulit
- Bau parfumnya yang lumayan menyengat

Repurchase 

No, I want to try another aloe verra product.




You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...