Emina Eye Do ! Eyeliner Pencil

by - May 15, 2016


Setiap beli make up yang warnanya agak bervariasi sedikit pasti selalu salah,  sebenernya saya mau beli pencil liner yang warna nude gitu untuk bingkai area bawah mata dan agak gambling juga sih soalnya saya belum sempet googling tentang nude pencil liner yang bagus. Akhirnya ketika saya main-main ke Guardian dan liat-liat, colek-colek tester, basa-basi sama si embak BA nya, saya liat di counter nya emina ada pencil liner yang warnanya lucu-lucu. Kebetulan saya ga ada rencana beli make up waktu itu, karena dana make up saya udah saya pake untuk beli skincare yang memang udah habis.
Tapi berhubung saya orangnya keganjenan dan tangannya gatel aja bawaanya kalo ga ada yang di beli, jadi terpengaruhlah saya sama rayuan mbak BA nya yang omongannya kayak angin surga😀 . Saya ambil pencil liner emina yang warnanya gold gitu, saya pikir warnanya kuning agak ke nude dan ga terlalu glittery soalnya ga ada testernya, jadi saya nurut aja apa kata embak nya, dan pas sampe rumah saya coba ternyata ada glitter nya.
Here is the review :
Packaging
Packagingnya pencil standar seperti pencil liner yang lain, dengan warna hitam dan gold yang mana warna goldnya itu merefleksikan warna dari isi pencil liner dan terdapat tulisan Eye Do! yang design tulisannya lucu, mungkin karena emina ini segmennya anak remaja dan abg yang lagi gandjen-gandjennya
termasuk saya  , ditambah ada tutup  plastik bening yang menurut saya itu bikin kelihatan murah. Karena kalo dilihat perpaduan gold dan hitam udah keliatan mewah, mungkin kalo tutupnya di ganti jadi gold malah lebih bagus.
Texture 
Texturenya kalo di aplikasiin ke tangan sangat creamy dan enak banget, tapi ketika saya aplikasikan ke bawah mata saya agak susah dan harus apply berkali-kali dulu baru warnanya  keluar. Jadi agak bikin mata sakit juga kalo harus apply berkali-kali.
Ini swatch di tangan saya, keliatan kan ya yang agak shimery / glitery.

Nah foto diatas ketika udah di apply ke mata saya, mata yang menggunakan emina pencil liner jadi lebih bright dan segar dibandingkan tanpa memakai emina pencil liner.
Sebenernya saya ga lagi marah ya sodara-sodara, emang mata saya begitu, jadi keliatan galak. Padahal mah saya di omelin abang-abang aja langsung nangis..
Kesimpulan :
Emina eye liner pencil ini sangat cocok digunakan untuk special occasion seperti kondangan, wisuda, etc. Tapi kalo untuk daily sepertinya terlalu glitter dan ga nyaman.
Plus : 
– Harganya murah sekitar Rp 30.000 – 40.000
– Gampang di cari
– Design simple, lucu dan panjang pensilnya ngga biking ngajak berantem kalo di taro di       pouch
Minus :
– Agak susah kalo di aplikasikan ke bawah mata
– Cepet hilang di mata
Repurchase ?  hmmm masih di pikir-pikir lagi, karena saya yakin kalo pencil liner ini akan habis lama, karena jarang saya pake. Pencil liner ini saya pake kalo ada acara special aja yang membutuhkan make up cetar, tapi kalo daily make up definitely I would not use this.
RQJMHX1462946266

You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...