Bourjois Rouge Edition Velvet

by - May 24, 2016





Another lipstick story in my blog, kayaknya saya ga pernah bosen untuk beli, coba, pake, dan review masalah lipstick. Tapi satu hal yang pasti, saya bisa untuk ga ikutan latah ketika adek saya beli NYX Lip cream di Centro (secara saya baru reorder beberapa lipen purbasari pas siang harinya -_- ).
Sekarang saya mau lanjutin ngebahas lipen dari Bourjois. seperti biasa, saya cuma punya satu shades aja yang warna 04. peach club. Sebenernya lipen ini udah abis lama, tapi baru kepikiran mau bikin reviewnya (gegara foto yang ready cuma ini ).
Sampe sekarang, setahu saya Bourjois Rouge Edition Velvet ada 12 shades yang mana 4 shades (9 - 12) masuk ke Indonesia belakangan dan kalo di liat warnanya lebih ke versi nude.





Packaging
Botol kaca yang berbentuk persegi panjang dan warna tutupnya senada sama isi lipcream ini serta merangkap sebagai aplikatornya juga. Ada huruf timbul di botolnya dengan kata "BOURJOIS". Aplikatornya menyerong runcing di bagian atas yang memudahkan pengaplikasian karena mengikuti bentuk bibir.
over all lipcream ini keliatan mewah apalagi di tambah huruf timbulnya. karena biasanya botol lipcream polos aja gitu tanpa ada huruf-huruf timbul. 

Texture
Cream agak kental (ga secair LT Pro matte cream) tapi ketika saya apply di bibir dan setelah kering, ringan banget rasanya. cuman memang saya harus tunggu beberapa menit supaya bener-bener set di bibir saya. 

Swatch 
Harga
Walaupun ini product yang katanya drugstore, tapi harganya bukan harga drugstore, secara harganya lumayan mahal dan susah di dapat. setiap ke guardian atau watson, pasti selalu sold out dan kalo saya cari di online shop, harganya jauh lebih mahal dari harga dugstore. Jadi itu salah satu faktor yang membuat saya ga repurchase lip cream ini. 

Staying Power
Saya notice kalo staying power lip cream bourjois itu lumayan bagus, saya pake 5 jam dengan makan bermacem-macem gorengan, bubur dan segala rupa tapi masih stay di bibir saya, walaupun warnanya ga se oke waktu pertama kali di aplikasikan.






Kelebihan

  • Texturenya ringan
  • Staying power oke
  • Warnanya bagus, ga bikin muka kusem (peach club)
Kekurangan
  • Susah di cari
  • harganya lumayan pricey
  • butuh waktu untuk kering dan set dibibir

Kesimpulan
Kalo kamu tipe yang ga terlalu permasalahin harga, pasti kamu akan suka dengan Bourjois lip cream ini karena texturenya enak banget.
Tapi kalo kamu males untuk beli online karena ga bisa coba warnanya di bibir kamu, kayak saya yang kalo lipennya agak mahal itu paling males kalo ga di coba dulu di bibir, takutnya warnanya malah bikin muka saya kusem jadi agak nyesel kan belinya :D (ogah rugi)




You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...