Good bye zonaemak, welcome zonagandjen

by - October 24, 2018





Blog ini kembali lagi ke nama sebelumnya yaitu www.zonagandjen.blogspot.com, karena  kebodohan saya, jadi  lupa bayar perpanjangan domain saya yang zonaemak.com. Jadilah saya pake nama yang lama lagi. Sebenernya sayang juga sih kalo harus di relain gitu aja soalnya saya udah susah payah daftarin adsense dan nunggu review dari googlenya yang makan waktu. Tapi sampai sekarang saya masih belum kepikiran untuk beli domain baru lagi, karena masih ada beberapa kebutuhan yang urgent.
Ya ga masalah lah karena saya fikir saya masih belum terlalu rutin dan niat untuk ngebangun blog ini, dan baru nulis kalo ada kesempatan aja. Mungkin nanti kalo saya udah mulai fokus lagi akan saya monetize lagi blog saya. Untuk saat ini saya pakai domain gratis dari bloger dulu untuk menuangkan hobi nulis saya.

You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...