Warung Special Sambal (SS) : Tempat pewe bagi si mulut pedes

by - January 17, 2018



Kayaknya saya telat banget nih post tentang tempat makan satu ini, biarkan lah buat menuhin blog saya, mumpung si emake lagi masa produktif..haha..
Warung Spesial Sambal (WSS) adalah tempat makan yang menyediakan sekitar 28 menu sambal, bayangin aja, saya mau sambel model apa tinggal sebut, dan enaknya disini harganya bener-bener ramah dikantong. Motonya itu 'PEDAS ABIS' jadi kalo lidah dan mulut kamu ga pedes kayak cabe, kayaknya kurang cocok makan disini. 😎😎










WSS ini menyokong konsep rumah makan sederhana yang hangat dan bisa dinikmati semua kalangan, ketika saya masuk kedalam warna coklat terasa dominan di meja, kursi, tempat tissue, wastafel, dan meja kasir, ada 2 area yang bisa jadi pilihan yaitu area lesehan dan area yang nyediain bangku dan meja. Ditambah ada hiasan poster dengan kalimat yang lucu. Disini kita dikasih garansi loh kalo misalkan makannnya nggak sesuai sama selera kita, mereka akan ganti makanannya. 









Saya dateng sekitar jam 11 dan kebetulan masih sepi karena hari kerja, tapi kalo dateng kesini pas jam makan siang atau makan malem, dan ketika weekend, jangan harap kamu bisa leluasa pilih tempat duduk, yang ada kita harus waiting list dulu. 




Untuk rasa makanan sendiri menurut saya enak, pas rasanya dan sambelnya itu loh, juara banget karena saya si mulut pedas . Menurut saya kalo dibandingin sama warung teko atau warung lekko yang harganya lebih mahal, saya lebih pilih makan di WSS dengan rasa yang lebih enak. 



Numpang narsis ala candid

saya dan si ayah pesen ikan nila goreng, ayam bakar, telur, sambel mangga 2 porsi , sambel terasi, sayur asem dan pete





Total saya makan berdua sama ayah dengan lauk segitu ditambah minum es teh tawar sampe 2 kali nambah minum sangking pedesnya sekitar Rp 69.300 dan bagi saya itu worth the price kok soalnya kalo diliat struknya hampir semua dibawah Rp. 10.000.



Alamat tempat makan yang saya datengin : 

Waroeng SS Bintaro
Alamat : Jl. Bintaro Utama III Blok AP No 57 Bintaro Sektor 3 , Cipatat, Tangerang, Banten

Kamu bisa cek di websitenya untuk alamat cabang lain di :

http://waroengss.com/

You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...