CC Cream Max Factor

by - January 16, 2018

CC Cream Max Factor


Saya beli CC cream Max Factor ini ga sengaja waktu jalan-jalan ke Citos (Cilandak Town Square) dan masuk ke Matahari Dept Store, saya lagi liat-liat beberapa make up. Tujuannya sih emang saya lagi liat-liat untuk complexion ya, dan dulu saya ga terlalu suka pake foundation untuk sehari-hari karena menurut saya terlalu berat di muka, betewe ini saya beli tahun 2015 dan baru saya review tahun 2018..zzzz....jadi jangan tanya harga ya, seinget saya dulu harganya diatas 100 ribuan.



Pas saya ke counter Max Factor, saya langsung di sambut sama BA nya, dan saya di ajak coba CC Cream ini. Sebenernya  saya nyobanya cc cream sama press powdernya, tapi itu akan saya share di post selanjutnya ya. 

Packaging

Packagingnya dari bahan plastik berbentuk tube dengan dasar warna hitam dan tulisan warna kuning beige. semua informasi tertera di tube nya, dengan claim 

' Infused with skincare ingredient, the formula moisturises and instantly transform your skin with a radiant look ' 

Jadi seperti informasi yang ada di kemasannya, CC cream ini nggak cuma mengandung makeup dekoratif tapi juga ada skincare didalam ingerdientnya. sehingga bisa melembabkan kulit dan bercahaya secara instant. Sayanganya ga disebutin ingredientnya apa aja. Kebetulan saya lupa, dulu pas saya beli pake box atau ngga, dan kalopun iya pake box mungkin ingredientnya ada di box itu, entahlah. 

Kalo menurut saya untuk ukuran CC Cream ini tergolong mahal dengan packaging yang biasa aja. Isinya 30 ml dengan SPF 10, yah lumayan lah bisa nangkal matahari walaupun lebih baik pake sunscreen dulu sebelum pake CC Cream ini.





Consistency 

Consistensinya cair dan enak di apply ke wajah saya, effortless lah kalo pake CC Cream ini. 

Coverage

Coverage CC Cream Max Factor menurut saya light to medium ya, kalau mau agak cover ya mesti di built up dulu, tapi itupun ga terlalu menutup imperfection yang ada di wajah saya. Tapi kalo menurut saya ini CCCream loh bukannya foundie, jadi untuk apa di built up, kan tujuan saya pake CC Cream ya sebagai alas bedak tapi tetep pengen kulit masih bisa napas. 





Ketahanan

CC Cream ini bener-bener ringan banget di pakenya, wajah saya jadi ga terasa berat aja. Saya biasanya pake CC Cream ini kemudian pake press powder Max Factor atau bisa ganti pake bedak Marcks. Menurut saya produk ini ga terlalu bagus ketahanannya, saya pake wudhu udah blas ilang semua produk diwajah saya, atau kalo lagi ga shalat, sekitar 3 jam bagian T Zone saya udah berminyak.  




Kesimpulan

CC Cream MAX factor cocok untuk dipakai sehari-hari atau kalo kamu yang ga suka dandan yang berat. Dengan ketahanan yang sekitar 3-4 jam di saya udah minyakan dan memang produk ini ga ada claim matte, jadi saya ga masalah dengan ketahanannya. Dan kalo dilihat dari segi harga, menurut saya terlalu mahal untuk produk dengan packaging dan coverage yang biasa aja.






You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...