Review LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

by - May 16, 2016



Source : Google



Saya punya pertanyaan besar nih untuk para ciwi ciwi diluar sana yang agak gandjen termasuk saya sendiri, kenapa kalo udah ketemu yang namanya lipen jenis apapun hati kita itu selalu luluh dan ga tahan untuk megang, coba dan akhirnya beli ? padahal awalnya cuma numpang touch up liat-liat doank. Dan kalo saya, perjuangan saya ga sampe sini aja, pas sampe rumah saya coba apply lagi dan ujung-ujungnya beda.. keliatan pucet laah, di muka saya jatohnya kusem laah, bikin muka lemah letih lesu laah, terlalu glittery laah, terlalu menor laah….dan masih banyak kegalauan yang kalo di tulis disini bisa satu halaman ini isinya curhat tentang keluhan lipen.. tapi ujung-ujungnya kalo main ke counter dan dengan rayuan manis si embak SPG nya, pasti langsung imannya tergerak untuk beli, secara lipennya udah ngajak-ngajak minta di bawa pulang.

Seperti salah satunya lip cream yang mau saya review ini. Mungkin saya ga bisa bilang review karena saya cuma punya satu warna,,mungkin lebih ke pangalaman saya menggunakan lip cream LT Pro.


LT Pro ini mengelompokkan warna berdasarkan nomornya. Ada 8 shades seperti gambar di bawah ini. Gambar saya ambil dari om google.

Source Google


Shades warna yang saya punya yaitu no 6, warnanya nude hint orange. Sekarang kita bahas satu persatu dan dimulai dari…..
Packaging

Packagingnya berbentuk lonjong persegi empat dan bahannya dari semacam akrilik kaca bening, jadi kita bisa liat isi dan warnanya dari botol kacanya itu dan dikarenakan bahannya yang ga gampang pecah, saya ga perlu was was kalau jatuh. Sedangkan untuk tutupnya sakeligus aplikatornya berwarna perak yang membuat lip cream ini kelihatan elegant. Untuk aplikatornya sendiri bentuknya semakin mengerucut di ujung yang memudahkan saya untuk mengaplikasikan ke bibir.



Texture

Dari segi texture, saya suka banget karena ketika saya aplikasikan di bibir sangat creamy dan gampang banget , ringan serta ga membuat bibir saya kering.


Wangi

Wanginya vanilla manis yang ga terlalu menyengat, saya suka banget wanginya, dibandingkan dengan wangi kimia.
Harga
Saya lupa tepatnya berapa harganya, soalnya kelemahan saya itu di memori alias pelupa banget, tapi rangenya sekitar Rp 90.000-Rp 99.000
Staying power
Untuk ketahanan lip cream ini saya rasa kayak lip cream yang lainnya, kalo saya lagi makan cantik lip cream ini akan tetep stay di bibir saya walaupun warnanya sedikit memudar, tapi kalo saya makan padang, gorengan dan teman-temannya udah pasti harus retouch lagi.
Tapi dikarenakan saya agak kurang suka sama shades yang saya beli, soalnya ketika saya pake lip cream ini, muka saya keliatan pucet dan sampe ada bapak-bapak yang tanya ke saya  “mba lagi hamil ya? keliatan pucet” yang cuma saya bisa bilang amin aja (padahal saya lagi datang bulan ketika si bapak-bapak itu nanya..hiks )  
Saya suka combine lip cream ini dengan purbasari nomor 82, jadi perpaduan antara ungu dengan nude orange karena kalo untuk daily make up, saya ga pake full make up, jadi untuk memberikan warna di muka saya, saya cuma mengandalkan lipen aja, kalo lipennya juga ga berwarna keliatan hidup saya surem banget *curcol..Ini dia hasilnya


Kenapa muka saya kayak gitu? ga senyum? karena kalo saya senyum isinya gigi semua. Dan percuma ga akan keliatan bibirnya..hehe dan itu look daily saya, jadi kebayangkan gimana pucet dan suramnya muka saya kalo saya pake lipen nude aja tanpa di combine dengan lipen yang lebih berwarna.

Ga keliatan ya,,pencahayaannya gelap jadi ga keliatan,,hehe..Ini versi zoom nya.


Semua foto-foto yang saya upload tanpa ada keterangan sumbernya berarti foto itu asli punya saya dan tanpa efek apapun soalnya cuma mengandalkan cahaya aja.
Jadi kesimpulannya itu
Plus:

Texturenya ringan
Gampang di dapet
Wanging vanila lembut yang enak dan ga menyengat
aplikatornya enak di gunain

minus :
staying power
saya salah warna..hiks

Jadi dari 1 (terburuk) -10 (terbaik) saya kasih nilai 7.
Udah itu aja bagi-bagi info saya selama pake lipcream ini. Sekali lagi ini adalah kesan saya selama saya menggunakan lipstik ini, hasilnya bisa berbeda di setiap bibir orang tergantung warna kulit, warna bibir dan kondisi bibir. Kalo mengesampingkan salah warna, saya akan beli lagi dengan warna yang lebih ke pink. Tapi saya belum masukin wish list lagi sih soalnya masih mau nyoba lipen yang lain ;)










You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...