Celotehan siang hari

by - May 14, 2016



Kenapa setiap kali saya mau buat tulisan di blog selalu ngeblank? Jujur saya bukan orang yang ketika lahir udah dikasih kemampuan untuk merangkai kata dan kemampuan nulis saya bisa di bilang masih jauh lah dibanding dengan yang lain.
Tapi akhir-akhir ini saya memang lagi ga ada kerjaan alias magabut pengen nulis dan tumpahin semua kata-kata yang ada di kepala, yah itung-itung isi waktu luang biar ga ngantuk dan keliatan kerja sama si boss.  Saya khususnya lagi seneng nulis tentang makeup dan dunia persolekan, karena kalo saya ga milih tema untuk nulis, yang ada blog ini ga akan jalan, gimana mau jalan, orang setiap liat laptop dan niat nulis ujung-ujungnya mandek idenya ga keluar. Kalo ada tema kan saya ga perlu mikirin persoalan apa yang saya harus tulis, apakah politik ? (saya bukan pakar politik), apakah fashion ?( baju saya masih beli di tanah abang dan modelnya mentok kaos dan outer panjang se lutut aja), apakah makanan ? (hidup saya cuma rumah-kantor jadi gabisa coba-coba tempat makan yang ngehitss dan ga bisa masak walaupun saya udah siapin sedikit konsep di kepala saya bahwa saya akan coba post makanan atau resto yang sekiranya pantes saya masukin dalam blog). Jadi saya putuskan untuk nulis tentang make up, di samping tanpa saya sadar saya selalu beli make up tiap bulan, jadi banyak produk yang berceceran di lemari saya. istilahnya, saya ga perlu susah payah merenung sampe pagi buta cari ide untuk tulisan saya karena ketika saya buka lemari, jengjeng… sumber tulisan yang akan saya buat udah berjejer antri di sana minta fotonya dipajang di blog supaya tenar.
Saat ini saya masih belajar untuk membuat tulisan yang bukan cuma sekedar nulis tapi saya juga berusaha untuk memilih kata-kata yang sekiranya pantas untuk di baca di blog saya. Walaupun ketika saya baca artikel-artikel awal blog saya agak-agak 4L4y to the max, dan saya sendiri malu untuk baca lagi😀 , tapi saya tetep coba dan tantang diri saya untuk memperbaiki dan mengupgrade bahasa di blog saya. Semua kan pasti butuh proses dan proses itu bagian dari pembelajaran. Yah walaupun semangat 45 saya berkobar pas ada angin aja *baca angin-anginan, tapi ga ada salahnya kan untuk di coba..
Keep trying and you will know how hard the process when you look back.

You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...