Short Trip to Kuala Lumpur Malaysia

by - May 15, 2016

Aku mau cerita short trip aku di KL, Malaysia. Sebenernya waktu aku kesana bukan dalam rangka vacation siih,,hehe,, kebetulan tiap tahun ada annual meeting ke kantor Malaysia, jadi ya aku curi-curi waktu untuk jalan..
curi-curi waktu disini maksudnya pas malem ya setelah dinner dan besoknya pas aku mau balik ke airport..
Aku meeting di KL bulan Januari 2016 dan cuma 2 hari, sampe sana sekitar jam 4 sore waktu KL, trus aku makan di KFC. Dan setelah itu aku cus ke hotel dan kebetulan si driver yang biasa di carter sama orang kantor aku lagi berhalangan, jadi dijemputlah sama temennya yang namanya Sam.
Disinilah terjadi kehampaan yang mendalam,,tssahh elah.. kenapa aku bilang begitu? jadi ceritanya Sam ini cuma bisa bahasa China dan sedikit bahasa Melayu. Kebayang ya gimana jadinya, aku nanya apa di jawab apa, aku juga gitu dia nanya apa aku jawabnya laen…zzzzzz…. Jadi aku lebih milih diem aja sambil nikmatin perjalanan..oh iya aku baru sadar kalo motor disana boleh masuk jalan tol, secara kayanya motor disana lebih dikit daripada disini,,katanya sih jumlah penduduk Malaysia masih lebih sedikit daripada jumlah penduduk pulau Jawa.. okesip,,maap kalo salah info..hehe
Setelah sampe hotel, aku istirahat sebentar sambil nunggu solat Magrib, oh iy aku nginep di the boulevard st giles hotel di daerah Mid Valley,,kemudian di telp untuk dinner bareng tim kantor aku. Sorry ya aku ga sempet foto dan lupa juga namanya resto nya apa..secara harus jaim donk di depan si boss ,,masa si boss udah mau makan aku suruh stop dulu untuk foto…adduuhh…ya sudahlah kita skip aja ya part ini..
Setelah dinner, aku sama temen kantor aku ngebolang ke Petronas tower. Jadi kita berdua naik MRT untuk kesana. Untung sebelumnya dia udah pernah ngebolang disini, jadi aku tinggal ikutin dia aja.. Awalnya kita mau naik taksi..tp berhubung pas liat di depan hotel kayaknya macet banget, maka kita putuskanlah naik MRT. Liburan itu lebih enak yang ngebolang, nyobain public transport yang ada di suatu tempat biar kita kerasa feel nya jadi orang asli sana..apa sih.
oke back to the topic,,pertama aku naik kereta dulu dari Mid Valley ke central untuk naik MRT, kemudian setelah aku sampai di stasiun transit, aku naik MRT ke arah KL business center kalo ga salah nama stasiunnya (maafkan untuk memori otak aku yang ala kadarnya). ini penampakan stasiun ketera Mid Valley depan hotel aku.

Mid Valley station

Kayak stasiun tanah abang versi sepi nya,,,hahaha..
Kalo MRT nya aku ga sempet foto, tapi bagus banget sih daripada stasiun yang di Mid Valley,,hehe..Jadi pengen cepet-cepet naik MRT yang di Jakarta..😀
Setelah sampe di Petronas tower, aku sempetin deh foto-foto..serius ke sini ga ada sejam cuma untuk foto doank di Petronas..niat banget yah..haha..and this is the pictures..

May Bank Tower

ISetan, Mall dalam Petronas

Hari Kedua setelah meeting, aku langsung ke airport, dan sebelum kesana, kita mampir dulu ke Masjid Putra Jaya. Katanya di daerah Putra Jaya ini adalah pusat pemerintahan, jadi para PNS kantornya di daerah ini, berikut adalah fotonya

Masjid Putra Jaya

oke lah,,sekian dulu ya cerita nya dari aku,,sebenernya ini emang ga niat untuk Jalan-jalan..eh driver taksi kita yang namanya Alan, malah ajak kesini,,seneng banget,,thank you very much Alan..
Aku nulis dan share ini di blog supaya ketika nanti memori aku rusak atau kenapa-kenapa, aku tetep bisa liat-liat sebagian gambar yang aku punya, dan pasti nanti ketawa-ketiwi sendiri kalo inget-inget flashback nya. soalnya aku punya pengalaman nge-bete-in sama memori hp yang ilang.
Jadi waktu honeymoon ke Bali kan banyak foto tuh, ehh gegara ga sempet di back up, dan memory full, hp nya jadi ngehang dan harus format ulang..ya sudahlah ilang deh semua foto-fotonya…hikshikshisk…minta di foto ulang apa? **kode**.
okay,,sekian dulu ya cerita wara wiri ke Malaysia nya yang agak kurang niat ini..haha..