SI EMAK GALAU

by - November 15, 2018








Pagi ini ada sesuatu kejadian yang bikin galau banget, jadi saya tiap pagi sebelum kerja harus anter anak dulu ke rumah ibu, nah berhubung kalo sebelumnya saya dan si ayah bisa berangkat agak siang, jadi Uta masih bisa tidur puas dan bangun sebelum kita berangkat. Nah sekarang si Ayah udah harus berangkat pagi soalnya udah ditegur HRD nya hihi..jadilah kita seminggu ini berangkat pagi sekitar jam setengah tujuh dari rumah. Awalnya masih ok, Uta bangun sebelum kita pergi, jadi ga ada drama. Nah pagi ini, dia tuh masih pules banget udah dibangunin sama ayahnya, kesel banget deh tuh anak tidurnya keganggu. Saya berusaha bujuk dengan iming-iming “nanti dijalan kita liat truk pasir ya”, ga mempan juga, dan dia sambil nangis minta saya untuk ganti baju aja (kebetulan saya udah pake baju rapih dan kerudung), tidur sini (sambil nunjuk disebelah dia), jeng-jeng..seketika saya galau dan mata saya langsung berkaca-kaca. Si anak yang dua bulan lagi umurnya dua tahun udah bisa mengutarakan apa yang dia mau. Dan yang bikin galaunya lagi, yang dia mau adalah saya dan dia ga usah kemana-mana, tidur aja dirumah,,huuaaa..rasanya bener-bener bersalah banget selalu ninggalin dia. 😭😭😭

Biasanya setiap saya mau pergi kerja, dia dengan baiknya dadahin saya sambil bilang "hati-hati bunda". Mungkin semua ibu yang terpaksa meninggalkan anaknya untuk kerja punya perasaan yang sama kayak saya. Perasaan yang galau ketika harus tega liat anaknya nangis ga mau di tinggal. Ketika anaknya minta waktu lebih lama lagi untuk main sama kita disaat kita udah telat kerja. I'm tough woman, but Im not that tough enough when I see my son crying just because want to stay with me a little longer. 

You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...