LIFE IS NEVER PERFECT

by - November 30, 2018




Kemarin saya iseng-iseng stalk instagramnya temen satu kosan dulu waktu kuliah. Jujur saya tuh dari dulu waktu satu kos sama dia sempet mikir, kok ada ya cewek begini, udah cantik, pinter (secara dia cuma 3,5 tahun udah lulus S1 di salah satu fakultas paporit di UI), hidup berkecukupan , endebrai, endebrai sambil ngaca liat diri sendiri yang serasa kayak bumi sama langit, jelas temen saya langitnya dan saya buminya..😆😆

Iya segitu perfectnya sepertinya hidup temen saya itu, sampe kalo lewat kosan cowo, semua pada heboh dan dia itu terkenal seantero kosan di lingkungan saya ngekos,,hahaha..
Sampe dia kerja pun hidupnya tuh kayaknya masih terlihat indah bisa jalan-jalan ke eropa, makan-makan di tempat mahal,,hahaha..segitu recehnya saya suka stalking ig orang.
Nah udah beberapa lama saya udah lupa gitu dan baru kemarin saya cek lagi ignya, maklum saya ga temenan di ig sama dia, soalnya di kosan dulu juga ga temenan karena mungkin menurut dia beda kelas cyint.

Ketika saya cek, ternyata dia sekarang udah punya anak, masih bayi di fotonya masih di inkubator, kemungkinan baru beberapa hari lahir kedunia. Saya scrol ig nya temen saya itu dan update foto terakhirnya adalah kuburan, setelah saya baca captionnya ternyata anaknya meninggal karena lahir sekitar 33-35 minggu dan saya kurang tau detailnya. Saat itu saya ngerasa sedih banget. Saya pernah mengalami hal yang bisa dibilang sama dimana saya hampir kehilangan calon anak saya ketika dikandungan. Walaupun situasinya beda cuma sedikit banyak saya bisa ngerasain gimana sedihnya. Disaat masih di rumah sakit para ibu lain udah bisa gendong bayinya, saya masih di hantui rasa ketidak pastian apakah saya bisa melihat anak saya atau gak.


Tapi Alhamdulillah anak saya kuat dan sekarang udah mau dua tahun. DI USIA 21 BULAN

Saya tau gimana rasanya cemas, gimana rasanya harus berjuang diantara ketidak pastian, gimana rasanya saya harus kuat disaat harapan dirasa ga ada. 

Jadi sebenernya yang saya mau sampaikan adalah hidup itu ga selalu mulus sempurna-sempurna aja, apalagi hidup di instagram yang keliatannya happy terus, semua pasti ada strugglenya dan itulah yang membuat kita kuat sampai sekarang, yang terpenting terus berdoa dan berusaha walaupun kita berada di titik terendah hidup kita.

Jadi melow dan sangat faedah gini tulisan saya,,apa karena ini Jum'at barokah....tsaahhh...



You May Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...